Senin, 03 Februari 2014

Anak Usaha Adhi Karya Bangun 12 Proyek Properti Rp 8 Triliun

http://images.detik.com/content/2014/02/03/1016/adhi4.jpg
Jakarta -Anak usaha PT Adhi Karya Tbk yaitu PT Adhi Persada Property (APP) akan membangun 12 proyek properti di tahun ini dengan nilai Rp 8 triliun. Dari 12 proyek itu, sebanyak 9 proyek akan dibandung tahun ini, dan sisanya tahun depan.

"Ada 12 proyek nilainya Rp 8 triliun, di luar yang Surabaya dan Daan Mogot," kata Direktur Pengembangan dan Pemasaran APP Pulung Prahasto di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Senin (3/2/2014).

Beberapa proyek dominan di sektor apartemen untuk pasar mahasiswa. APP tengah mengembangkan beberapa proyek apartemen di lingkungan universitas negeri di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Bandung.

Yang tengah dirancang adalah apartemen di dua lokasi sekitar Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, satu tower apartemen di kawasan kampus Universitas Brawijaya Malang, satu tower apartemen di kawasan Univertsitas Airlangga Malang, sedangkan di Bandung, satu tower apartemen sudah selesai dibangun di kawasan Universitas Padjajaran dan tengah dibangun di kawasan Pasteur.

"Ada beberapa yang memang tidak dekat dengan kampus misalnya Grand Dhika City Bekasi, selanjutnya untuk apartemen ada lokasi di Pejaten. Itu low rise dan high rise," paparnya.

Apartemen-apartemen tersebut dibangun dengan tipe studio dan dibanderol dengan kisaran harga Rp 250-400 juta/unit.

Selain apartemen, APP pun tengah dan akan mengembangkan proyek perkantoran dan pusat belanja. Ke-12 proyek yang digarap APP tersebut antara lain:

  1. Sunset Road Bali.
  2. Pejaten Grand Dhika Mansion
  3. Pasteur Jasmin Park
  4. Taman Melati Mulyorejo Surabaya
  5. Taman Melati Dinoyong Malang Unibraw
  6. Grand Dhika City Bekasi
  7. Taman Melati Sardjito Jogja
  8. Grand Dhika City Jatiwarna
  9. Taman Melati Sinduadi Jogja
  10. Grand Dhika City Daan Mogot
  11. Keputih Surabaya
  12. Grand Dhika Injoko Surabaya.
"Yang tiga terakhir itu dibangun di tahun 2015," jelas Pulung.
(zul/dnl) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar