Minggu, 09 Maret 2014

BSD Incar Penjualan Properti Rp 6 Triliun Tahun Ini

http://images.detik.com/content/2014/03/10/1016/142313_bsddepan.jpg
Jakarta -PT Bumi Sepong Damai Tbk (BSDE) menargetkan penjualan properti naik 11% menjadi Rp 6 triliun pada tahun ini. Target digenjot dari penjualan rumah tapak, apartemen dan kondominium.

"BSD menargetkan penjualan naik 11% Rp 5,4 triliun 2013 menjadi Rp 6 triliun di 2014," jelas Direktur dan Sekretaris Perusahaan BSD, Hermawan Wijaya, saat acara Press Gathering di Senayan Plaza, Jakarta 10/3/2014).

Hermawan menambahkan target Rp 6 triliun itu didapat dari penjualan hunian rumah tapak, apartemen dan kondominium dengan nilai total Rp 3,1 triliun serta sektor komersial seperti perkantoran dan toko dengan nilai total Rp 2,9 triliun.

"Perseroan menargetkan segmen redensial tetap menjadi kontributor utama penjualan dengan Rp 3,1 triliun, atau 52% dari total target, sementara untuk segmen komersial targetnya Rp 2,9 triliun atau 48% dari total," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hermawan menjelaskan, segmen redensial target penjualan masih dari BSD City, disusul Kota Wisata Cibubur dan Grand Wisata di Cibubur.

"Proyek residensial dengan target kontribusi terbesar adalah di kota mandiri BSD City dengan nilai Rp 1,9 triliun, kedua setelah kota mandiri BSD City adalah kota Wisata, Cibubur dengan target Rp 370 miliar dan yang ketiga Grand Wisata, Bekasi Rp 330 milyar," tambahnya.

Startegi lain untuk mencapai target penjualan adalah dengan membangun proyek-proyek di luar Jawa seperti di Balikpapan yang dipasarkan tahun ini dengan target senilai Rp 150 miliar.

"Untuk memperkuat penjualan di segmen residensial, BSD melakukan startegi diversivikasi proyek di daerah seputar Jakarta dan di luat pulau Jawa seperti melalui pengembangan proyek Gran City di Balikpapan," imbuhnya.
(ang/ang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar