Kamis, 10 April 2014

Pengembang Australia Ini Jual Apartemen Rp 30 M ke Orang RI


http://images.detik.com/content/2014/04/07/1016/crown.jpgFoto: Apartemen Crown
Jakarta -Pengembang properti Australia, yaitu Crown Group memasarkan 4 proyek apartemen besar kepada pembeli di Indonesia. Harga apartemen yang ditawarkan berkisar Rp 5-30 miliar.

Crown Group yang dipimpin oleh pengusaha kelahiran Surabaya Iwan Sunito, tengah memasarkan 4 apartemen kelas premium yang berlokasi di Sydney, Australia.

"Ada 4 proyek yang kita akan pasarkan di Indonesia, ada Viva, Sky, V Paramata, dan Viking," kata Crown Group Country Director of Indonesia, Michael Ginarto di acara temu wartawan di Restoran Seribu Rasa, Jl KH Agus Salim, Jakarta, Senin (7/4/2014).

Michael merinci, proyek pertama adalah Viva, apartemen tersebut berjumlah 653 unit dan tersisa 80 unit. Lalu ada V by Crown tersisa 229 unit dari 519 unit. Ada juga Viking yang tersisa 4 unit jenis penthouse kelas premium. Yang terakhir adalah Sky yang tersisa 10 unit dari 248 unit.

"Jadi 4 proyek itu berkisar antara Rp 5 miliar sampai Rp 30 miliar juga ada," katanya.

Keempat proyek tersebut akan dipasarkan pada 12 April 2014, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Selain di Jakarta, ke depan pameran juga akan dilakukan di kota-kota besar di Indonesia lainnya.

Selain 4 proyek ini perusahaan raksasa properti di Australia ini pun akan mengembangkan proyek besar bernilai triliunan lain di Australia, dan juga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar